Olimpiade MIPA SD/MI Se-Kab. Banyuwangi 2013

 

Pemenang Olimpiade MIPA SD/MI 2013OLIMPIADE MIPA SD/MI 2013, merupakan momentum yang tepat untuk membangkitkan seluruh komponen keluarga besar SMP Negeri 1 Singojuruh untuk mencari generasi unggul anak bangsa sekaligus mempunyai rasa tanggung jawab untuk senantiasa berperan aktif dalam mengemban tanggung jawab kepada masyarakat, lembaga, dan pemerintah demi kemajuan sesuai dengan keinginan  bersama.

Salah satu bentuk mencari generasi unggul anak bangsa dan perwujudan tanggung jawab tersebut di atas, OSIS SMP Negeri 1 Singojuruh mengadakan kegiatan  OLIMPIADE MIPA SD/MI 2013 Se-Kab. BANYUWANGI.

Acara yang diadakan pada hari Minggu, 10 Maret 2013 ini diikuti oleh 38 SD Se- Kab. Banyuwangi dengan total peserta 394 Siswa yang memperebutkan Juara 1, 2, 3 dan Harapan 1, 2, 3 dengan total uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-.

Acara yang diadakan mulai pagi itu di sambut oleh musik tradisional oleh siswa SMPN 1 Singojuruh. Dan dilanjutkan dengan acara pembukaan serta acara inti yaitu penentuan 20 besar nilai terbesar.

Dari 20 peserta tersebut, mereka harus mengerjakan 20 Soal matematika dan ipa dengan waktu 60 menit untuk menentukan Juara 1, 2,3 dan Harapan 1,2,3. Dan inilah daftar peringkat 1 – 20 babak final.

Daftar Siswa keseluruhan dan juara bisa dilihat Daftar Siswa Olimpiade MIPA 2013

Untuk Foto-foto kegiatan, bisa dilihat disini

Untuk Vidio Pembukaan, bisa dilihat disini

Untuk Vidio Kegiatan, bisa dilihat disini

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan, wajib mengisikan field yang bertanda *

isikan captcha ini dengan benar
CAPTCHA image

Anda dapat menggunakan HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>